Saturday, October 11, 2008

Sleepover @ Yaza's houze....... part2

hahahahaha

seneng banget gw bangun and gw liat jam d kamar gw ud nunjukin 7.45 (sbenernya jam 7.15!!! klo kagak d cepetin gw pasti bangun tlat mulu wakkakakak AIB NEEH) truuus gw molor lagi sampe jam 8.50 (sbenernya 8.20) dgn berat gw bangun trus mulai rapi"in baju yang gw bawa. DIMATA NYOKAP GW SEBENERNYA gw kagak kepuncak n ikut ret". Trus dengan kasih sayang nyokap gw ud kagak marah lagi n dy bantuin gw beresin baju yang gw pake. NAAH momment in yang plg gw seselin seumur hidup gw. baju gw d atuuur kayak anak kecil. trus d plastikin, n pokokny supeeeeet anak mami deh gw (MALU GW!) n intinya gw siap jalan. ahahaha gpp jga sii gw kagka usah repot" tp klo gini terus gw kapan bsa dewasa???? tul gak READERS???........

trus jam 9.30 gw jalan dianterin bokap gw ke rumah Alrey coz pada janjian ngumpul d hum doski jam 10. KEBIASAAN LAGI molor sampe jam 11.an kta baru ngumpul smuaaa.

kta smua naek angkot....tanpa kehadiran seorang temen kta NIA...hehehehe trus kta sampe d polsek....... biasalaaah Alrey minjem hp gw bwat nelpon.... dalem hati..."buseeet klo gini terus bsa tekor gw" wakakakak (canda REY!) trus kta dsuru jalan kaki masuk ke Rumah Yazaa....buseet panas terik gtu......tp gpp gw maah enjoy aj.......
hahahah pas tiba d block rumah yaza (belom nyampe neeh!) Esta jadi leader yg nunjukin jalan ke hum Yaza..... trus Esta langsung belok.. d suatu blok....tp denger PDnya Alrey blg" yee sotoy terus lagi setauw gw rumahnya d ujung..... naah ternyata see???????? Esta punya shortcut! hahah kta yg telat nyampe.... ckckkckckck.........tp cuek aj
trus sampe d hum yaza.....buset daaaah kta langsung kyk rmh sendiri.... langsun masuk kta langsung duduk n makany apa yang ad di meja
hahahahahahaha gilaaaaaa!

trus kta setelah smuanya siap.... kta.... bergegas ke hum Sherry karna bwat ngejar kebaktian!..... hahaha yang seharusny mulai jam 10 tapi MOLOOR LAGI sampe jam 12an klo gak salah hahah....

trus kta smua sampe... n duduk.... ambil posisi yang nyaman .... trus kta mulai deh kebaktian....... kta PPW (PRAISE PRAY n WORSHIP) hehehe wow keren man! gw ngerasa banget HAdirat yang d bawa sama Alrey, coz doski itu seorang WL d JC gw .....next on ternyata firman itu d bawa sama bokapnya Yaza……. Hehehe weleh” bokapny bawa ttg kekudusan….. langsung jeeedglek pikiran gw….. wadooh gw malu banget…… d mata Tuhan kadang kekudusan yang seharusny gw pertahanin tapi malah pernah gw hancurin kesempatan yg bagus yg Tuhan kasih….

Singkat crita kta have fun d lippo karawaci tepatnya inside IMPERIAL…..Hotel…. kta kagak masuk kamar c tapi…… kta spend our times di sport club…..buset pikir gw ini kesempatan gw buat ngurusin badan hahahahahaha….. teruuus….. hal yang pertama kta lakuin….. MAEN bola…. Hahah sbenernya gw kagak jago maen bola….. soalny dolo pas smp gw kagak suka sama yg namanya bola…… gara” sejak sd gw itu maen basket…. Klo gw maen bola pas smp…. Gw pasti d ejek…. Dengen gerakan yg rada” stupid. Terus gw udah mulai jatuh cinta sama bole berkat JOGER sama temen: hyubed yg laennya….. mreka tw gw kagak bsa maen bola……tp mreka kagak ngejek gw. Justru mreka yg support gw terus n tanemin kebranian sehingga pas waktu tanding sama ank Youth….. kta ank JC menang hahahaha waktu it gw jd keeper hahah... dengn score 22-12 (klo gak salah skitar gtu deh) tp gw kagka jago…. Gw dpet hoki dr Tuhan ahgahhahahahah gw d kasi keberanian hahaha…….

Kta d tantang sama segepok org cina….yaaah kykny ci klo gw liat dr sisi JOger mreka ituuu….. cupu banget.. hahahah hahha gilaa….. !$#$%^&*&%$#!@#$ and then kta maen……… sampe kta menang dengan score 10-7…. Hahaha hebatkan kta??? Tp jeleeknya ktaaa CUMAN JOGER doank YG nyetak gol dengan gaya” yg indah walopun di hadang 2 back skaligus…….ckckckc salut gw sama temen gw ini hahahahah trus kta maen basket.. tp c Rio sama Gerry mwny maen bulu tangkis…. Jd gw sma Alrey, Hito, Joger maen basket.. gtu trus dgn gaya rebound laah inilah itu laah… trus kta dtantang lg dtg lagi tp 3on3 doank….jaah brarti gw kagak ikut trus gw pindah deh maen sama Rio hahahha maen bulu tangkis abis itu buseeet gw uda cape banget……. Hahahahah pusink lagi….. naah trus gw sama Gerry maen tennis hahahah kacau banget deh kagka ad yg mukul bener!......

NOW this is the time for swimming! LOL! Hahahahhaha kalo di inget” hahah ini moment climax kta. Trus kan gw blg ke semua temen” gw “Woi! Smuanya sebelom masuk kakinya d rendemin dolo biar kagak keram!” tp Joger blg “eeh BAY….!! (lebay) elo tuh jgn kebanyakan fengshui…..bacot…..!” hahaha gw maah trima” kta tuh kalo becanda emg gtu……aj trus kta brenang” pas sampe d tengah…… gw kan nyelaaam trus…..pas gw muncul ke permukaan……hahahah smuanya kaget…. Hito triak ‘ MOOONSSSTTEEEEER LAUUUUTT” hahaha (julukan yg d kasi sama kyla[adenya jogger] bwat gw ) hahaha trus tiba” satu jeritan dari mulut Alrey.. aduh” kaki gw napa neeh keraam” gtu….. trus d susul sama JOger hahahah… n RIO… ahhaah pada treak” d pinggir kolam….smua mata menyoroot….. kta ber5 hahahaha denger teriakan Kempi(kampungan) dari alrey hahahahahah gtu
Tiba” dr suara seberang.. ternyata cewe” ketawain kta…. Then ad seorang mbak yg dtg n mijit” kaki JOger. Alhasil jogger ud mendingan…. Trus cewe” pada triak” cieee! Hahahah mbaaknya d minta sama kta” mijit c alrey… tapi mbaknya kagak mw lagi soalny dikira kita tuh cumin pura”. Tp sakitnya bukaan maen jd kakiny alrey d pijet sama JOger hahaha… trus mbaknya blg “ masuk aj ke dalam hot tube… hahaha pas masuk kedalam… Alrey kan dbopong sama c hito.. tbaa” pas masuk gw denger… c alrey jatoh…. Hahhahahahahaah lagi” Alrey bikin sensasi di ruangan ganti cwo” hahahahah semua org yg gede tua kecil ngeliatin kta.. buset di kira ada apaa gtu….. jaah alrey baring d tengah jalan….. buseet ini anak!.. dengan rasa malu gw bopong d sampe ke hot tube… trus udah pada mendingan….. kta nyebur lagi ke kolam

Kta pada mau naek prosotan….. hahahaha di sini gw d ejek habis”an… tw gak??? Kata Hito gw mirip kyk rasputia (sori kalo salah) yg ad d dlm film norbit… hahaha

Singkat crita gw masuk ke changing room bwat ganti bilas n ganti baju….. trus kta masuk ada sebuah penampakan yg bikin kita diem tercengoong!.... kta liat seorang pria paru baya berdiri d atas hottube. Trus kta melihat dy dr blakang, keliatany KAGAAAK MAKE CD buset dah….. brarti itu cowo bugil…. ASTAGAAAAAA pas kita liat dari tampak depan….. dy terlihat santai aja padahal kta ud pada nahan ketawa.. haha trus kta smua masuk ke showerroom masing” kta pada becanda ngomongin tuh cowo gila! Hahahahhaha uda tua kagka punya malu sama skali!... trus Alrey nyeletuk sama rio “ Yo! Kykny gw nyium bau” gosong nih!.... emang da yang mesen ayam rebus yah” wakkaaka ngkak kita smua…. Ahah pas kta selese… kta masi ngeliat itu kakek masi ngasoooy dengan PDnya mamer “barang berharga yg dy punya” hahahahha

Abis itu kta pada ganti baju n masuk ke locker room… kta mulai “berdandan” make spatula ato yg laen” trus kakek itu masuk ke lockerroom….. tawu kagka kta smua pada cengengesan ngeliat tuh kakek …… n parahnya…….. huahahhahahhaa(ngakak beneran) dy kan make hairdryer… sampe sekujur tubuhnya d blow sama dy ….. n anehnya dy ngeblow jempol kakinya pake hairdryer… ASTAGAAAAAAA ini org Psyco ato gmana?

Trus kita pada balik….. ke Rumah Yaza…..

To be continued @ Part3

No comments: