Saturday, October 11, 2008

Sleepover @ Yaza's houze....... part1

Tadinya kta pada mau playanan ke puncak skalian join sama ret" yang d bikin sama teamnya K' Jenni (gw kagak tw sampe skrang orgny yg mana). Alrey yg sibuk sbagai connector sehingga kta bsa terlibat sama ministry ini. Rencanany ret" ini diadain hari jumat-sabtu, brarti ini hari kamis kta smua ngumpul d rumah tante/kak Joan, mamanya Sherry salah satu ank JC d greja gw.
lets begin this journey!!!!

kta ngumpul jam 2 sore di rumah Alrey. kyk biasanya kta smua ngaret. Waktu it gw bawa motor ke hum Alrey. (motor baru enteng banget klo d bawa apalagi skalian bwat test ride bawa ke BSD cuy, norak gw) naah pas sampe di rumah Alrey, cuman ad Icha a.k.a Tirza ud maen sama Esta adenya alrey. Nah pas nunggu" Alrey tiba" kepikiran kalo dy mau jemput Nia. NAh ngapaen dia mw jemput Nia... padahal kan dari ujung ke ujung. buseet dah. OH gw langsung nangkep kalo dya itu mau ke rumah Nia cuman mau mampir ke hum htsan dia, sapa lagi kalo bukan Melody. wakakakak ad" aj lo Rey.! abis itu pas dy nelpon, Alrey langsung ilang smangatnya soalnya Nia udah Otw. hahaha. Abis itu udah pada ngumpul" smua

benerkan kta ngaret lagi jadi kta mulai naek bergerak. Nia, Alrey, Esta, Tirza, Rio. gw sama joger naek motor sambil bawa bassnya yang suuuupeeer ribet itu...! ckckck canda yaa Ger. naah trus kta ud sampe d hum Sherry rame". wow kta dijamu hahahaha seenak jidad gw ngomonknya.

Pa kita smua pada ngasoooooy soalny kecapean, kta pikir pada mau latian. Suddenly Sherry's mom blg klo kta tuh ret"nya batal gara kagak muat ( gw potong critanya ntar malah kepanjangan) trus kta rencana bikin acara sendiri. WOW hahahah gw sama joger ud kesel ud stengah jalan kok ujung'ny malah kyk gini. tp udahlaah sepeleeeh bwat gw. Yang penting gw bsa keluar dari rumah huahahha, habisnya liburan gw kagak kamna". then, kta mutusin bikin kebaktian d hum Sherry dan pas malem itu kta smua dinner bareng.

Langit udah gelap n jam udah nunjukin jam 6.30pm. Kta mikir klo plg duluan ngapaen juga yaah lagian keluarga gw plus NENEK gw yang gw sayangi pergi ke rumah sodara gw d tangerang and ktaanya balik skitar jam 9an. hehehe Wah asyik pikir gw jd kta pada maen" d komplek c Sherry d giriloka I BSD citygw keliling komplek bersama temen" gw ini hahahaha (kagak ad kerjaan kali yaah emang udah tua maw cari angin ajaah wkwkwkwk)

singkat crita gw balik dibonceng sam joger. kta kagka mw lewat jln kampung yang super gelaaap ituu hahahaha pada takut penampakan. Gw aneh kok kta smua kan LASKAR KRISTUS kok pada ngeri yaah (bukannya sok brani soalny gw ud sering denger yg horor' dari kecil) singkat crita kta lewat jalan laen. Gw sampe di rumah.


Sampe di rumah, gw kagak di sambut dengan hangat. MAMA gw marah n kesel gara' gw pergi ke BSd. kata beliau kalau gw ntar d rampok orang gimana, dibunuh n motorny d ambil. kadang gw kagak bsa mikir apa yang nykap gw pikirin. Katanya ank Tuhan yg berlabel Kristen. Tapi knapa roh ketakutan and roh kekhawatiran masi aj d pliahara. iyaa si setiap nykap pasti punya rasa khawatir. TAPIII yang satu ini tuuuh lebaaaay bgt soalny nyokap gw tuh sering bgt negative thinking. tp intinya gw percaya kalo gw d Protect sama Tuhan. Trus nyokap gw blg kalo gw gak boleh pergi" lagi. Terpaksa gw BERBOHONG (bwat yg laen jgn ditiru yaah) emang sii gw jujur sama semua READERS kalo gw itu kagak sepenuhnya terbuka sama nykap gw. Soalny baru mw jujur aj udah bentak n marah doloan. Di Rumah gw lebih open sama bokap gw. coz bokap gw orangnya pengertian bangeet.... and Wise bgt....


kyk biasanya sblom tdr gw pasti d temenin sama laptop kesayangan gw. ge bales" comments

dolo bis itu
GUE TIDURzzzzzzz

to be continued @part2
http://heavenlykiss.blogspot.com/2008/10/sleepover-yazas-houze-part2.html

No comments: