Wednesday, October 29, 2008

chemistry..... can i do it?

gw skrang nulis blog ini di kelas..... parah banget yaaah padahal kmaren gw udah optimist banget... kalo gw bsa ngerjain kimia soalnya slama gw ngerjain worksheet dari ms dian kyknya gmapang banget gtu.,.....

tapi! pas gw barusan ngerjain !! astaga tba" gw blang.. ooh Tuhan! padahal gw udah berdoa..

smalem gw jga udah blajar dgn sepenuhnya tp kok tba" kagak bisa! tp gak separah itu si....

gw kaga bisa ngerjain bagian itu looh yg ttg Qny udah include sama 2 mol tp pertanyaanya brapa Q na kalo 1 mol dgn bodohny kagak kepikiran itu kan cuman d bagi dua ajah sial banget.....

kalo! nilai" gw kyk gini.... gw pengen protest sama Tuhan.... gw udah byk berkorban bwat Tuhan... gw udah fight abis"an bwat blajar..... tp kok gw cepet lupa sama ap yg gw plajari yah??? tp dr dlaam bgt hati gw...... ad suara yg blg " jgn protes Tuhan, Dy kagak pantes bwat d protesin...." trus gw diem aja neeh kyknya sampe gw bsa sampe d Rumah bsa d blg madesu ( hehehe amid' gw tolak dlm Nma Tuhan Yesus)

ooh iya btw bsa gw jga ad unit test Physics.... jujur siii gw nilai gw lebih bagus d physics dprd chemistry.....

tp kalo physics tuh musti blajar mati"an.... palagi situasi gw yg kayak d gampar 2 kali neh hari... pertama gw gara" nilai math gw cuman 60..... n kimia gw stack bgt...... gilaaa... tp gw gak boleh protes sama Tuhan......

yaa temen" yg baca blog gw ini smoga tmand bsa menjaga hubungan yang lebih intim lg sama Tuhan........... jgn kyk gw.. yg kagak bisa ngatur waktu ....bahkan uda 3 hari gw kagak sate.... eeh bkn 3 hari denk! UDAH 5 HARI

tp guys.... tetep sayang n setia sama Tuhan...apapun kejadian pahit yg terjadi dlm hidup kta....!!!!!

tetep give thx sama DY....

yaah mungkin masalah gw sama masalah elo beda....... soalnya Tuhan ngasih masalah ke tiap ank"nya beda" sesuai takaran dan kemampuan kita but.... Tuhan ngasih masalah bkn brarti Dy jahat yg udah mw ngusahin kita.... tapi.... kta d didik bwat naek satu step level lg bwat makin deket sama Dy.....

tp pazs gw lg desperate"" banget kyk gini... justru gw makin syg sama TUhan..... wow... He will be in my life forever!!!!!!

guys nget yaah! masalah ad bukan bwat d pusingin.... tp harus d perjuangkan sampe beres.... tp bkn dgn kekuatan sendiri...... join donk sama Tuhan!........ heheeh

have a nice life guys!

Gbu!

No comments: