Friday, October 10, 2008

INTRODUCE.........HAllo everyone

Hallo smuanyaa....
Gw bikin blog ini itu gara" gw terinspirasi sama buanyak temen" gw d skul sama temen sepelayanan gw namanya NATHANIA CHRISTY......hahahahah thx bgt yaa niaaa hahahah gara" elo gw jga pengen bikin blog
ahahhaahahah trus gw liat juga wow sapphira temen gw ank JC PRj
wow hahahahah kykny excited bgt neh
hahahaha

nama gw Will gw itu skrang klas 2 SMA d binus school serpong
hahaha
gw ank pertama n satu"nya anak cowo d kluarga gw..... hm waaah gw rencananya blog ini pengen nulis ap yg gw alamin slama hidup gw........ gw pengen bilang klo hidup gw sama elo itu brarti bgt bagi Tuhan(Yesus) wow emang c kelaitanya banyak bgt rintangan yg stiap manusia hadepin tuh kagak ad habis"nya.

Tapi di sini laah kta bsa ngerasain kasih Bapa melalui berbagai peristiwa baik itu pahit ato baik yang terjadi dalam kehidupan kita. Itu lah kasih yg kagak akan pernah putus dalam kehidupan gw. Makanya judul blog gw ini gw kasih nama "KISS OF HEAVEN" hahahahah sebnernya kata yg bagus ini bukan karangan gw. Istilah "KISS OF HEAVEN" itu gw terinspirasi dari seorang penyanyi lagu rohani yang sekaligus jadi worship pastor di Hillsong Church, yaitu mungkin masih asing kali yaah. NAma tuh org adalah DARLENE Zschech.

Kagak tau napa klo gw denger lagu worship yg di bawain sama dy kyknya ngangkat banget and gak jarang gw sampe nangis ( bukan banci yee tp ngerasa bgt klo Tuhan deket n ada pas kta muji" n nyembah Dy) WOW amazing.

NAh istilah "Kiss of Heaven" inilah yg membuat hidup gw jd berarti. and gw sering nyebanyangin klo gw ad sampe detik ini itu karena anugrah yg Tuhan kasih dalam bentuk Ciuman dari sorga brarti itu yang abadi n kagak pernah musnah walaupun dunia tamat. Istilah inilah yang bakal menjadi smangat hidup bwat gw and d blog ini gw bakal bersaksi atas smua hidup gw yang gw jalanin bersama" Tuhan Yesus.

slamat membaca yaaaaaaa smoga ap yang gw alamin bsa menjadi sesuatu berarti bwat elo" smua
heheh
GBU all!

No comments: